Raja Boster - Tips Memilih Boster 144 Mhz 2 Meter Band

Boster 2 Meter Band 144 Mhz. Raja Boster Surabaya. Kami dari Raja Boster akan memberikan penjelasan bagaimana tips memilih Boster 144 Mhz 2 Meter Band yang bekerja pada frekuensi 2 Meteran VHF Band.

Ada sedikitnya 2 macam teknologi dalam perakitan sebuah Boster 144 Mhz 2 Meter Band yaitu menggunakan teknologi tabung dan transistor (mosfet)

Dibawah ini adalah contoh Boster 144 Mhz 2 Meter Band menggunakan teknologi tabung :



Boster 2 Meter Band 144 Mhz menggunakan tabung

Boster 144 Mhz 2 Meter Band menggunakan tabung

Boster 2 Meter Band 144 Mhz menggunakan tabung

Boster 2 Meteran 144 Mhz menggunakan tabung

Bagaimana tips memilih Boster 144 Mhz 2 Meter Band yang digunakan para amatir radio sebagai penguat pancaran / signal?

Tips pertama : Boster 2 Meter Band menggunakan teknologi tabung sampai saat ini memang terbukti handal dibandingkan dengan transistor dan mosfet.Hal ini terbukti dengan banyaknya stasiun radio dan televisi yang menggunakan teknologi tabung untuk siaran secara continue selama 24jam. Selain itu, Boster 144 Mhz 2 Meter Band menggunakan tabung memiliki bandwidth yang sempit dibandingkan transistor dan mosfet sehingga sangat aman dan tidak terjadi frekuensi harmonisa atau frekuensi kelipatan yang dapat mengganggu frekuensi yang lainnya. Sebagai contoh, mengganggu frekuensi televisi tetangga.

Keunggulan yang lainnya adalah Boster 144 Mhz 2 Meter Band menggunakan tabung memiliki kapasitas power yang besar sehingga sangat aman dibandingkan transistor atau mosfet yang harus menggabungkan atau meng combine lebih dari 1 pcs transistor atau mosfet yang tentunya sangat beresiko apabila terjadi Un - Balance akan rusak/jebol.

Tips kedua : Anda harus sangat berhati - hati dalam memilih produsen Boster 144 Mhz 2 Meter Band. Artinya, pilihlah produsen Boster 144 Mhz 2 Meter Band yang telah lama berpengalaman dalam bidang power amplifier radio frekuensi. Selain itu, pilihlah produsen Boster 144 Mhz 2 Meter Band yang legal dan telah memliki Sertifikasi Produk atau Standarisasi Produk, karena Boster 144 Mhz 2 Meter Band tersebut telah teruji melalui beberapa tahapan.

Dibawah ini adalah beberapa produk yang telah memiliki Sertfikasi Produk : 

Sertifikasi Produk Boster 144 Mhz 2 Meter Band Tabung

Sertifikasi Produk Boster 2 Meter Band 144 Mhz Tabung

Sertifikasi Produk Boster 144Mhz 2 Meter Band Tabung

Sertifikasi Produk Boster 2 Meter Band 144 Mhz Tabung

Sertifikasi Produk Boster 2 Meteran 144 Mhz Tabung

Demikian penjelasan singkat dari kami RajaBoster Surabaya, jadi pilihlah produsen Boster Tabung yang sudah berpengalaman dan telah memiliki Sertifikasi Produk agar anda tidak tertipu oleh produk abal - abal yang tidak jelas yang bisa membuat kantong anda jebol. Terimakasih, Semoga Bermanfaat..